Yonif 321/GT Divif 1 Kostrad Berikan Edukasi Wawasan Kebangsaan kepada Siswa-siswi SMK 1 Leuwimunding


Majalengka, tintajurnalis.net  - Yonif 321/Galuh Taruna Divif 1 Kostrad kembali menunjukkan komitmennya dalam membangun kesadaran kebangsaan di kalangan generasi muda dengan menyelenggarakan kegiatan edukasi kepada Siswa-siswi di SMK 1 Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat. Rabu (8/05/2024)

Pada Kegiatan tersebut personel Yonif 321/Galuh Taruna memberikan materi wawasan kebangsaan mencakup sejarah perjuangan bangsa, nilai-nilai Pancasila, serta pentingnya persatuan dan kesatuan.


Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme dan cinta tanah air dan dalam penyampaian materi dilakukan secara interaktif melalui presentasi, diskusi, dan simulasi.

“Saya berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para siswa-siswi, serta membantu mereka dalam mengembangkan sikap Nasionalisme yang kuat, dengan pemahaman yang baik tentang wawasan kebangsaan, diharapkan generasi muda dapat ikut serta dalam menjaga persatuan dan pembangunan negara” Ujar Letkol Inf Fahmi Guruh Rahayu.

#tni #tniad #pendivif1kostrad #pendivif2kostrad #pendivif3kostrad #divif1kostrad #penkostrad

@puspentni

@tni_angkatan_darat

@penkostrad

@divif_1_kostrad

@yonf321galuhtaruna

(AS / *)