Diduga Hubungan Asmara Mantan Suami Cemburu Tega Keroyokan Sang Pacar.


Karawang, tintajurnalis.net - Telah terjadi tindak pengeroyokan (Cuplik usia 29 thn) dikeroyok oleh sekelompok pemuda didepan lampu merah Tanjungpura Karawang pada malam jam 22:15 wib (09/05/024).


Diduga karena hubungan asmara terbakar cemburu buta, mantan suami tega mengeroyok pacar mantan istri hingga babak belur, setelah itu korban langsung ditinggalkan.


Korban bersama sang pacar lalu telepon meminta pertolongan kepada rekannya (BW). Alhasil BW rekan korban yang pada saat itu sedang di RS Islam mendapat telepon dari rekan korban bahwa rekannya (,Cuplik) dikeroyok, seketika itu langsung ke lokasi kejadian perkara dan melaporkan.


Bripka Dadan Babinkantibmas Tanjung mekar segera merapat ke Pospol dan menyampaikan pada media tintajurnalis.net agar kejadian ini bisa segera diselesaikan,baik secara kekeluargaan ataupun memang kedua belah pihak ingin membawanya ke ranah Hukum, tutupnya.


Sementara itu kejadian pengeroyokan dikumpulkan di Pospol Tanjungpura Karawang.


Pihak keluarga korban malam itu langsung melakukan visum ke RSUD Karawang dan rencana akan melaporkan kejadian ini ke Aparat Penegak Hukum (APH). Tegasnya.


(Kabiro / EBC)